Senin, 02 Februari 2015

Materi V: The Miracle of Hypnosis

Sekilas materi Seminar The Miracle of Hypnosis:


The Miracle of Hypnosis diperuntukkan bagi siapapun yang ingin mengetahui prinsip dasar ilmu Hypnosis yang ternyata mampu meningkatkan kemampuan dan keahlian seseorang. Hypnosis selama ini selalu dipandang sebagai ilmu hitam, mistis, klenik, mempermalukan seseorang dengan membuka aibnya, serta seluruh dampak negatif yang selalu ditimbulkan. 
Hal ini dapat terjadi karena informasi yang didapat masyarakat hanya bersifat negatif, seperti pertunjukan di televisi yang seakan-akan klien / peserta dibuat tidak berdaya dan mengikuti apapun yang diperintahkan oleh Penghipnotis. Diperkuat lagi ketika banyak berita baik elektronik maupun cetak yang menyebutkan telah terjadi penipuan dan perampokan dengan Hipnotis.

HIPNOTIS.!!!. Kata yang sangat menakutkan bagi sebagian orang apabila mendengar kata tersebut. Hal ini terjadi karena minimnya pengetahuan seseorang akan Ilmu ini. Hypnosis merupakan suatu fenomena yang menarik, seringkali mempertunjukkan kemampuan untuk mengendalikan orang lain sesuka hati. Hypnosis juga seringkali dikaitkan dengan wilayah-wilayah supranatural, magis, bahkan mistik, terutama bagi masyarakat Indonesia utamanya Jawa yang sangat akrab dengan paradigma tradisional.

Instruktur akrab dengan dunia spiritual dari leluhurnya yang masih menggunakan Traditional Hypnotism sejak kecil. Berbagai macam ritual, sajen, mantera, puasa, bahkan ilmu Gendam secara tradisional telah di alami. Sehingga memunculkan hasratnya untuk selalu terus belajar mengapa hal tersebut dapat terjadi yang pada akhirnya mengantarkan Instruktur untuk menekuni dunia pemberdayaan diri ilmiah dengan mengeksplorasi daya kekuatan pikiran dan spiritual sehingga bisa dipelajari oleh siapapun. Instruktur mulai memasuki pengetahuan Western Hypnosis yang lebih memandang Hypnosis sebagai gejala psikologi biasa, serta merupakan implementasi dari seni komunikasi yang sangat persuasif. Sehingga Hypnosis sebenarnya bersifat Ilmiah dan Alamiah tanpa melibatkan unsur klenik, mistik, dan sebagainya.

Adapun yang akan di bahas dalam materi The Miracle of Hypnosis adalah sebagai berikut 
  1. Pengertian Hypnosis & Mitos-Mitos yang salah pada Hypnosis; 
  2. Kupas Tuntas mengenai Pemahaman Hipnosis; 
  3. Kupas Tuntas mengenai Kejahatan Hipnosis di jalanan (GENDAM) dan cara mengatasi tanpa Jimat dan tanpa Klenik; 
  4. Kupas tuntas fenomena KESURUPAN dan cara penanganannya; 
  5. Mengajarkan Teknik Self Hypnosis (pemrograman sendiri) yang langsung dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari; 
  6. Aplikasi Hipnosis dalam kehidupan sehari-hari (Studi, Pekerjaan, Rumah Tangga, Penjualan, Presentasi, Bisnis dan Pendidikan Anak); 
  7. Pertunjukan Hipnosis Panggung ( Hiburan ); 
  8. Hipnoterapi Massal di akhir seminar (Sugesti untuk Hypnosis massal mengikuti panitia seminar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar