Senin, 02 Februari 2015

BERANILAH BERMIMPI ( D + A = S)

Beranilah bermimpi. Dalam hidup ini sering mendengar istilah, hidup berawal dari mimpi. Ya, memang benar adanya. Namun banyak dari kita yang belum tahu hukum kausalitasnya mengapa itu bisa terjadi. Saya akan mencoba mengupasnya sedikit dalam tulisan ini.

Bahwasanya kita hidup berada dalam satu frekuensi energi yang sama antar manusia. Bernafas dengan oksigen, hidup, di bumi, matahari satu, dll. Semua terikat dalam 4 Unsur alam semesta, dan keempat unsur itu ada didalam tubuh (Tanah, air, Udara, dan Api). Bahasan 4 unsur ini akan saya share ditulisan berikutnya. Pribadi (Mikrokosmos) dan alam semesta (Makrokosmos) ternyata saling mempengaruhi. Apa yang kita pikirkan itulah yang diterima alam semesta dan akan direalisasikan ke alam nyata (Law Of Attraction).

Suatu contoh, jika seseorang memikirkan / takut gagal maka kegagalan yang akan dia peroleh. Sebaliknya, jika seseorang berpikir sukses,maka kesuksesan pula yang akan kita dapatkan. Contoh lain, setahun yang lalu kita pernah menginginkan sebuah Laptop/hp terbaik pada masa itu, meski saat itu kita belum mempunyai uang. lalu kita melupakan afirmasi keinginan tsb. Hingga suatu ketika tanpa kita sadari ternyata sekarang kita sudah memiliki barang tersebut. Seandainya waktu itu kita tidak pernah menginginkan barang tsb, bisa dipastikan sekarang kita tdk akan pernah merasakan laptop/hp tsb. intinya,pikiran sangat mempengaruhi kehidupan ini.
Jadi berhati-hatilah dengan pikiran. Dari sini dapat disimpulkan,benar apa yang dikatakan Albert Einstein ketika mengatakan bahwa "Imajinasi itu lebih penting dari pengetahuan". Dengan imajinasi,kita bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bukan berarti imajinasi saja tanpa Action lhoyaa. Mimpi disertai Action Luar Biasa, namun Action tanpa mimpi sama saja kita menceburkan diri ke tengah samudera dan siap-siap terombang-ambing oleh gelombang kehidupan. Jadi rumusnya adalah D + A = S. Dimana D adalah Dream (mimpi); A adalah Action (usaha); S adalah Sukses (berhasil).

Dalam Al-Quran juga telah disebutkan bahwa, "Aku (Allah) sesungguhnya sesuai dengan prasangka hambaku". Nah, disinilah kuncinya agar kita selalu berhati2 mengolah pikiran negatif dan positif. Jika kita ingin sehat, pikirkanlah kesehatan. Ingin nilai baik, pikirkanlah kita anak yang cerdas sehingga nilai memuaskan. Ingin Lulus tepat waktu, pikirkanlah target kapan lulus kita dan perjelas. 
Jadi beranilah bermimpi besar, dan Lakukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar